Informasi Resep Dan Cara Membuat semua bersumber dari Mas Malindo, Untuk Kue, Roti, Dan Pudding bersumber dari Resep Kue .

Sunday 25 December 2016

Resep Moravian Berbentuk Pohon Natal Dan Enak

Resep Moravian Berbentuk Pohon Natal Dan Enak - Hari 12, hari terakhir 12 hari kami Cookies extravaganza hal, dan saya memiliki bola membuat semua ini. Beberapa larut malam, untuk memastikan, tapi sudah eksperimen indah memaksa diri untuk mengatasi selusin hal-hal baru selama 12 hari berturut-turut. Dan itu bahkan lebih menyenangkan karena saya punya beberapa perusahaan besar di sepanjang jalan. Kelly, Courtney, Judy, Sandy, Claire, dan Jerry, terima kasih untuk bergabung dengan saya dan untuk menjaga semangat Anda bahkan ketika kita memukul beberapa hambatan dengan beberapa kue ini! Untuk orang-orang di Gourmet, terima kasih untuk memasang cookie favorit Anda memiliki dan menginspirasi kita untuk menangani proyek ini.


Sekarang untuk cookie 12 dan akhir, tipis Moravian Natal Cookies (1946). Mereka seharusnya menjadi putih tapi kami memutuskan untuk membuat pohon Natal dari mereka. Aku telah memilih kue lain untuk finale, tetapi sebagai waktu saya untuk Drop In dan Hiasi mendekat, saya memutuskan untuk menggabungkan 12 Days of Cookies dan memberikan cookie untuk beberapa keluarga yang akan menikmatinya. Kelompok ibu angkat kami 17 keluarga musim ini, dan beberapa dari kami memutuskan untuk menghias kue untuk Drop In

Kami membuat Moravia dan keluarga cookie jahe roti kami. Beberapa ibu dan anak-anak kita direncanakan untuk bersama-sama di Chateau Meyers sore ini dan menghias sebanyak cookies yang kami bisa dalam 90 menit, dan saya harus mengatakan aku cukup terkesan. Meskipun beberapa anggota kru kami yang sakit, kami berhasil untuk menghias lebih dari 100 kue dan kemudian Michael dan aku selesai sisanya.

Ini cookies Moravian harus menjadi salah satu cookie cutout favorit saya pernah. Kami punya botol sherry Spanyol kering, meskipun tidak mewah dan bagus sebagai Kelly, dan menambahkan beberapa hal untuk adonan. Kami tidak mencicipi sherry, hanya rasa lebih lengkap lebih kaya dalam cookie yang begitu berharga. kering tampaknya menyeimbangkan rasa manis, yang membantu dengan semua yang royal icing manis di atas. Cookie digulung sangat tipis antara lembaran plastik dan membutuhkan beberapa senam dengan membalik seluruh putaran cut digulung adonan ke perkamen kemudian mengupas kembali adonan tambahan, tapi percayalah itu jauh lebih mudah daripada mencoba menyenggol longgar ini dari plastik dan mentransfer tanpa melanggar atau menempel. adonan lembut dan halus dan mudah untuk bekerja dengan dan terasa baik mentah, juga, bonus untuk membersihkan mangkuk.

Pastikan untuk mengunjungi semua teman-teman kita di klan cookie untuk melihat cookies mereka memilih serta situs Gourmet apa yang harus melihat semua cookie favorit mereka 1941-2008. Anda dapat menemukan semua cookie saya memilih untuk maraton ini di sidebar. Terima kasih lagi untuk semua tukang roti yang bergabung dengan saya. Anda membuatnya bahkan lebih menyenangkan daripada yang saya harapkan. Selamat berlibur!