Informasi Resep Dan Cara Membuat semua bersumber dari Mas Malindo, Untuk Kue, Roti, Dan Pudding bersumber dari Resep Kue .

Sunday 25 December 2016

Resep Kue Bolu Coklat Dan Cara Membuatnya Mantap

Resep Kue Bolu Coklat Dan Cara Membuatnya Mantap - "Mommy, Anda membuat roti terbaik!" Kata Top Gun sebagai ia dengan senang hati mengunyah sepotong panggang Boston roti cokelat. Kami membuat ini untuk pergi dengan kacang panggang lambat cooker Boston kami, dan anak-anak kemudian menikmati irisan dengan mentega sebagai setelah camilan sekolah. Dan seperti yang kacang panggang, roti ini adalah resep mudah lain bahwa anak-anak dapat membantu membuat, atau bahkan membuat mereka sendiri.


Tradisional Boston roti cokelat dikukus dalam kaleng selama beberapa jam, sesuatu yang Anda mungkin ingat ibu atau nenek lakukan. Aku sudah tergoda untuk mencobanya, dan Aku benci suara rewel, tapi kaleng tidak apa yang mereka dulu dengan semua lapisan dilapisi modern yang yang saya tidak ingin dimasukkan ke dalam oven panas dengan roti. Jadi saya panggang dalam panci sebaliknya, dan kami senang dengan rasa dan tekstur, bahkan jika itu tidak persis seperti metode yang kita sayang ingat.

Saya menggunakan tepung gandum, tetapi Anda juga dapat menggunakan gandum atau graham tepung. Banyak resep asli untuk Boston coklat panggilan roti untuk memperpendek meleleh, tapi saya menggunakan minyak canola sebagai gantinya. Jika Anda tidak memiliki buttermilk, Anda dapat membuat sendiri dengan menuangkan beberapa sendok makan jus lemon dalam gelas ukur kemudian menambahkan susu lowfat sampai Anda memiliki dua cangkir, kemudian membiarkannya beristirahat di meja selama sekitar 5 sampai 10 menit sampai sours.