Informasi Resep Dan Cara Membuat semua bersumber dari Mas Malindo, Untuk Kue, Roti, Dan Pudding bersumber dari Resep Kue .

Sunday 25 December 2016

Resep Krim Keju Spritz Cookies Dan Cara Membuatnya

Resep Krim Keju Spritz Cookies Dan Cara Membuatnya - Ini Jumat pagi, Natal adalah hanya beberapa hari lagi, dan seperti biasa aku mencoba untuk menyelesaikan kue dalam persiapan untuk perayaan. Bayi itu cantik rewel kemarin, jadi saya hanya menempatkan dia di selempang dan dipanggang sambil membawa dia sekitar. Dia melakukan jauh lebih baik setelah aku punya dia di selempang, meskipun ia tidak suka kalau saya menyalakan mixer. kakak-kakaknya membantu taburi gula pada kue dan menghitung berapa banyak yang kami buat.


Beberapa orang menemukan ini menjadi kuno atau bahkan klise, tapi aku benar-benar seperti cookies spritz baik. Sayangnya banyak dari versi aku sudah selama bertahun-tahun yang kering dan hambar, yang mungkin mengapa mereka tidak mendapatkan banyak pengikut. Jadi saya meneliti dan bereksperimen, mencoba untuk membuat kue spritz yang memiliki rasa yang baik, dan saya pikir ini adalah itu. Krim keju menciptakan tekstur interior halus dengan eksterior yang sedikit renyah, dan penambahan bumbu jeruk memberikan semangat kecil yang bagus. Jika Anda membuat versi coklat, menggunakan coklat alami yang baik. Setiap resep membuat sekitar 60 cookie.

Panaskan oven sampai 350 ° F / 175 ° C.In mangkuk mixer berdiri, krim bersama mentega, krim keju, dan gula (dan cokelat). Kocok kuning telur dan vanili (dan kulit jeruk). Lanjutkan mengalahkan sampai ringan dan halus. Secara bertahap aduk tepung, garam, dan cinnamon.Roll adonan menjadi log hanya sedikit lebih sempit dari laras pers kue. Taruh adonan dalam dan merakit sesuai dengan petunjuk produsen. Membentuk cookie pada loyang ungreased dan taburi dengan gula berwarna atau nonpareils.Bake di oven selama 10 sampai 12 menit. Keluarkan dari oven dan memungkinkan untuk duduk selama 60 detik. Dingin di rak kawat. Menyimpan dalam wadah kedap udara. Dapat dibekukan sampai 3 bulan.