Informasi Resep Dan Cara Membuat semua bersumber dari Mas Malindo, Untuk Kue, Roti, Dan Pudding bersumber dari Resep Kue .

Sunday 25 December 2016

Membuat Makanan Untuk Anak Dari Telur Dan Keju Casserole

Membuat Makanan Untuk Anak Dari Telur Dan Keju Casserole - Anak-anak saya dan saya menikmati makan pagi untuk makan malam. Saya akan sesekali menyiapkan pancake atau wafel di malam hari, tapi kebanyakan aku suka quiches dan sarapan casserole pada waktu makan malam. Tentu saja mereka yang besar untuk akhir pekan, juga, ketika Anda memiliki sedikit waktu tambahan untuk mempersiapkan di pagi hari. Saya ingin beban mereka dengan sayuran apapun musiman yang kita miliki di tangan, dan menggunakan keju rendah lemak dan keju cottage untuk meningkatkan protein. Dan sebagai untuk makan keluarga, hal ini hampir tidak mendapat apapun lebih mudah karena anak-anak dapat membantu mempersiapkan sayuran, atau campuran telur dan keju; anak-anak bahkan bisa membuat hidangan ini sendiri dengan beberapa pengawasan.


Ketika daftar ukuran sayur dalam resep, dapat tampak agak kabur. Apa perbedaan antara kecil, menengah, dan besar? Saya mengajar anak-anak kita menggunakan bola sebagai pengukuran perbandingan. bawang kecil, tomat, paprika, apel, kentang, dan sebagainya adalah tentang ukuran bola tenis atau lebih kecil. Menengah akan menjadi seukuran bola bisbol, dan besar adalah tentang ukuran softball. Tentu saja ini semua perkiraan dan berat adalah ukuran jauh lebih akurat, tapi estimasi adalah keterampilan yang berharga untuk anak-anak untuk belajar, apakah di rumah atau sekolah.

Resep asli panggilan untuk sekitar dua kali lipat cheddar, tapi kami pikir tekstur baik-baik saja dengan kurang keju di atas. Saya juga diganti Feta keju untuk Monterrey Jack, seperti yang saya suka tang dari Feta di quiches dan casserole. Bayam dan bawang ide saya, yang saya pikir membuat dasar yang bagus untuk quiches crustless. Ingat untuk mengalirkan cairan sebelum meletakkan sayuran di piring casserole, jika quiche akan berubah meler. Bayam dan zucchini akan menjadi penyebab paling mungkin.